0
Atalanta Akan Jadi Ujian Berat Untuk Inter Milanby adminon.Atalanta Akan Jadi Ujian Berat Untuk Inter MilanPerforma Ciamik Atalanta dalam dua laga terakhir mereka membuat siapa saja akan mempersiapkan diri sebaik mungkin saat berhadapan dengan klub tersebut, tak terkecuali Inter Milan. Bahkan, manajer Antonio Conte mengakui pertemuan melawan Atalanta akhir pekan ini akan menjadi ujian yang berat bagi tim asuhannya. Sebagai informasi, Inter Milan sendiri mencatatkan performa yang cukup konsisten di […]

Performa Ciamik Atalanta dalam dua laga terakhir mereka membuat siapa saja akan mempersiapkan diri sebaik mungkin saat berhadapan dengan klub tersebut, tak terkecuali Inter Milan. Bahkan, manajer Antonio Conte mengakui pertemuan melawan Atalanta akhir pekan ini akan menjadi ujian yang berat bagi tim asuhannya.

Sebagai informasi, Inter Milan sendiri mencatatkan performa yang cukup konsisten di sepanjang paruh pertama musim ini. Mereka berhasil memuncakki klasemen sementara Serie A Italia, dengan jumlah poin yang sama besar dengan sang juara bertahan, Juventus yang berada di posisi ke-2. Tercatat, Tim besutan Antonio Conte baru telan satu kekalahan dari 18 pertandingan yang sudah dimainkan.

Namun, Inter akan kedatangan tim kuat Atalanta pada pekan ke-19 Serie A 2019/20, Minggu (12/01/2020). Ini bisa dibilang ujian berat bagi Romelu Lukaku dan kolega. Pasalnya, Atalanta yang saat ini berada di peringkat ke-5 pada klasemen sementara tengah berada dalam performa terbaik. Mereka berhasil meraih kemenangan telak 5-0 di dua laga terakhir, masing-masing melawan AC Milan dan AC Parma.

Adapun, Inter Milan dalam pertandingan nanti memang akan tampil di depan pendukungnya sendiri. Namun, Conte mengingatkan kalau Atalanta adalah tim yang sangat sulit untuk dihadapi.

“Pertandingan di San Siro kali ini menjadi ujian yang bagus bagi kami karena mereka adalah tim yang sulit untuk dihadapi,” kata Conte di situs resmi Inter.

Faktanya, Atalanta adalah tim paling tajam di ajang Serie A Italia musim ini, dimana dari total 18 pertandingan mereka berhasil mencetak tak kurang dari 48 gol. Namun demikian, pelatih Antonio Conte menegaskan bahwa timnya tidak akan takut berhadapan dengan Atalanta.

“Kami gembira dengan pekerjaan kami saat ini, kami juga sedang bekerja keras untuk membawa intensitas dan tekanan tinggi ke dalam pertandingan, mereka unggul dari kami dalam hal ini namun kami pun mempersiapkan diri dengan baik,” tandasnya.

Adapun satu-satunya kekalahan yang ditelan Inter Milan pada kampanye musim ini adalah saat berhadapan dengan sang juara bertahan, Juventus. Akankah Atalanta bakal menjadi kekalahan kedua bagi Nerazzurri ?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply